contact-agen-bola

|Tuesday, October 16, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Inter Milan Menyerah 0-1 Dari Sampdoria 

inter milan

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Inter Milan kembali gagal meraih kemenangan setelah sempat meraih hasil positif tengah pekan lalu dari Torino 2-1. Inter kembali harus menyerah setelah Sampdoria berhasil unggul tipis 0-1 dalam laga akhir pekan ini.

Laga yang berlangsung di markas Sampdoria, Stadion Luigi Ferraris, Senin (31/10/2016) dini hari WIB, Inter sebenarnya bertandang dengan modal yang cukup bagus untuk bisa mengamankan tiga poin penuh. Inter tercatat unggul dalam penguasaan bola namun sayangnya pasukan Frank De Boer tidak mampu membuat banyak peluang.

Tercatat Inter hanya membuat 14 percobaan dengan tiga yang berhasil on target. Sementara itu tim tuan rumah mencatatkan 9 percoaan dengan tiga tendangan yang berhasil mengarah ke gawang.

Sampdoria berhasil mencetak gol keunggulan ketika di menit ke-44 yang dicetak oleh Quagliarella dengan sebuah tendangan lewat kaki kiri.

Inter yang berusaha menyamakan kedudukan namun masih tetap gagal. Laga akhirnya berakhir dengan kedudukan 1-0 untuk keunggulan Sampdoria.

Kekalahan ini membuat Inter Milan berada di posisi ke-11 klasemen sementara Serie A dengan raihan 14 poin.

Sementara itu Sampdoria berhasil meraih tiga poin tambahan dan juga kemenangan keempat mereka di musim ini berada di posisi 12 dengan perolehan 14 poin.

Susunan Pemain Kedua Tim :

Sampdoria: Puggioni, Sala, Silvestre, Skriniar, Regini, Barreto, Torreira, Linetty, Bruno Fernandes, Quagliarella (Budimir 78), Muriel (Alvarez 88).

Inter Milan: Handanovic, Ansaldi, Miranda, Murillo, Santon, Brozovic, Joao Mario, Banega, Candreva (Perisic 76), Icardi, Eder (Palacio 76).

Leave a Response