contact-agen-bola

|Monday, October 16, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Inter Milan Pastikan Perisic Tidak Akan Hengkang Ke MU 

Inter Milan

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Ivan Perisic kemungkinan besar tetap akan bertahan bersama dengan Inter Milan. Pihak Inter Milan bahkan sudah membantah kalau Perisic akan segera hengkang dan bergabung dengan Manchester United.

Perisic yang sebelumnya gencar dirumorkan menjadi incaran dari MU. Winger timnas Kroasia itu dikabarkan berminat untuk hengkang ke Old Trafford.

Bahkan pihak MU dikabarkan sudah memberikan penawaran sebesar 44 juta euro untuk Perisic. Namun pihak Inter tetap bertahan dengan nominal 55 juta euro jika mau mendapatkan pemain 28 tahun itu.

Bahkan beberapa media sempat mengabarkan kalau kesepakatan antara MU dengan INter Milan hampir tercapai. Dan pihak MU juga sudah siap menaikkan nominal penawaran mereka. Namun dari pihak Inter Milan membantah kabar tersebut.

“Itu tidak terjadi. Perisic berlatih bersama kami dan sejauh ini kami tidak mempertimbangkan apapun yang sudah ditawarkan Manchester United,” ujar Ausilio kepada Sky Sport Italia seperti dilansir Football Italia.

Perisic bergabung dengan Inter Milan pada 2015 lalu dari Wolfsburg. Selama bermain dengan Inter tercatat dirinya sudah mencetak 20 gol dan 18 assist dari 79 laga penampilan di semua ajang kompetisi.

Related posts:

Leave a Response