contact-agen-bola

|Monday, October 16, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Inter Milan Puasa Gol, Kalah dari Galatasaray 0-1 

intergalatasaray

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Inter Milan kembali harus memperoleh hasil negatif dalam laga ujicoba pramusim mereka. Kali ini mereka harus kembali mengakui keunggulan Galatasaray, Inter Milan tidak mampu mencetak gol dan harus kalah dari Galatasaray dengan skor yang cukup tipis 0-1. Laga ini berlangsung di Turk Telekom Arena, Senin (3/8/2015) dinihari WIB, Joao Miranda melakukan debut pertamanya bersama lini belakang Inter. Sementara itu di kubu Galatasaray dua mantan pemain Inter, Wesley Sneijder dan Lukas Podolski, menjadi pemain starter untuk Galatasaray.

Laga baru berjalan tujuh menit, Galatasaray sudah berhasil memberikan ancaman untuk gawang Inter MIlan. Sebuah tendangan dari Podolski dari jarak yang cukup dekat harus memaksa kiper Inter Samir Handanovic melakukan sebuah penyelamatan sempurna.

Galatasaray sempat unggul melalui gol dari Burak Yilmaz, namun sayang gol itu masih dianulir dan tidak sah oleh wasit karena sebelumnya sudah terjadi pelanggaran.

Inter juga punya beberapa peluang. Namun lagi-lagi upaya dari beberapa pemain masih tidak mampu untuk menjebol gawang dari Galatasaray yang dijaga oleh Fernano Muslera.

Sebuah tendangan Mauro Icardi berkat dari bola terusan Mateo Kovacic masih terlalu lemah dan tepat mengarah ke Muslera. Sementara sebuah tendangan dari Fredy Guarin dari jarak jauh masih belum bisa tepat sasaran.

Sembilan menit laga babak kedua baru berjalan, Galatasaray berhasil membuka keunggulan atas Inter. Gol yang berhasil dicetak oleh Sneijder berkat sebuah pergerakan bagus Podolski dan kemudian memberikan assist kepada Sneijder di dalam kotak penalti.

Di menit ke-62, Stevan Jovetic melakukan debutnya untuk Inter. Dia masuk menggantikan Rodrigo Palacio. Namun masuknya Jovetic masih belum mampu membantu Inter memecah kebuntuan.

Di menit-menit akhir laga, Inter punya peluang bagus untuk mencetak gol sekaligus menyelamatkan diri dari kekalahan. Tapi Martin Montoya gagal memaksimalkan kemelut di kotak penalti Galatasaray setelah upayanya mengarah tepat ke Muslera.

Kekalahan dari Galatasaray ini memperpanjang puasa gol selama laga pramusim. Sebelumnya Inter milan juga sudah harus mengalami kekalahan pada tiga laga secara beruntun dengan hasil tanpa sekali mencetak gol.

Inter memang sempat mencetak banyak gol ke gawang lawan-lawannya di awal pramusim. Tapi lawan yang dihadapi ketika itu cuma tim semenjana, yaitu Stuttgarter Kickers (4-3) yang bermain di level ketiga sepakbola Jerman dan Carpi F.C (4-2) yang adalah pendatang baru di Serie A.

Setelah itu Inter lebih banyak mengalami kekalahan. Sebelum ditaklukan oleh Galatasaray, Inter juga sudah takluk oleh Bayern Munich (0-1), AC Milan (0-1), dan Real Madrid (0-3).

Susunan Pemain

Galatasaray: Muslera; Sabri, Chedjou (Serkan 81), Hakan Balta, Telles; Selcuk Inan (Rodriguez 71), Bilal Kisa (Colak 55), Yasin Oztekin; Sneijder; Podolski (71), Burak Yilmaz

Inter: Handanovic; Santon (Montoya 62), Miranda (Ranocchia 62), Murillo, Juan Jesus; Guarin (Brozovic 46), Kovacic, Kondogbia (Gnoukouri 78); Hernanes (Dimarco 78); Palacio (Jovetic 62), Icardi (Longo 81)

Related posts: