contact-agen-bola

|Saturday, October 20, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Inter Milan Raih Hasil Positif Dari Udinese 

Inter Milan

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Inter Milan kembali berhasil melanjutkan laju positif mereka di awal tahun 2017 ini setelah mengalahkan Udinese dengan skor akhir 2-1 lewat dua gol yang dicetak oleh Ivan Perisic.

Laga yang berlangsung di Dacia Arena, Minggu (8/1/2016) malam WIB, Kemenangan yang diraih Inter Milan tidak dengan mudah diraih, Inter yang unggul dengan ball possesion 64% harus terlebih dahulu tertinggal dari Udinese.

Udinese berhasil memimpin terlebih dahulu di laga ini lewat gol dari Jakub Jankto di menit ke-17.

Inter Milan baru berhasil mencetak gol penyama kedudukan ketika di masa injury time dari babak pertama lewat gol dari Ivan Perisic lewat umpan dari Mauro Icardi.

Memasuki babak kedua Inter Milan baru berhasil memastikan kemenangan mereka atas Udinese setelah Ivan Perisic mencetak gol keduanya di laga ini ketika di menit ke-87 berawal dari tendangan bebas dari Joao Mario yang berhasil diteruskan Perisic lewat sebuah sundulan.

Dengan kemenangan ini Inter Milan berhasil melanjutkan hasil positif mereka dan berhasil naik ke posisi lima dengan raihan 33 poin. Udinese sendiri masih tertahan di posisi 10 dengan raihan 25 poin saja.

Susunan Pemain Kedua Tim :

Udinese: Karnezis; Widmer, Danilo, Felipe, Samir; Fofana, Kums (Hallfredsson 63), Jankto; De Paul (Perica 72), Duvan Zapata, Thereau (Matos 80)

Inter: Handanovic; D’Ambrosio, Miranda, Murillo, Ansaldi; Brozovic, Kondogbia (Eder 84); Candreva, Banega (Joao Mario 56), Perisic; Icardi

Leave a Response