contact-agen-bola

|Monday, December 18, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Inter Milan Raih Hasil Positif Kalahkan Fiorentina 3-0 

Inter Milan

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Inter mIlan membuka laga Giornata 1 Serie A 2017/2018 ini dengan hasil yang positif setelah menang lewat skor cukup meyakinkan 3-0 dari Fiorentina. Sang Kapten Mauro ICardi berhasil menyumbangkan dua gol untuk kemenangan dari Inter Milan.

Menjamu Fiorentina di Giuseppe Meazza pada hari Senin (21/8/2017) dinihari WIB, Inter tampil ganas sejak dari menit awal. Bahkan Inter sudah unggul 2-0 ketika lagi baru berjalan 15 menit lewat dua gol yang dicetak Icardi dimana satu gol berasal dari titik penalti.

Di laga babak kedua Inter Milan kembali semakin mendominasi jalannya laga dengan gol ketiga mereka lewat aksi Ivan Perisic berawal dari kerja sama bagus dengan Joao Mario.

Kedudukan skor 3-0 berakhir sampai laga selesai sekaligus memastikan kemenangan dari Inter Milan. Inter untuk sementara berada di posisi kelima dengan meraih tiga poin dibawah dari Juventus, Napoli, Chievo, dan Sampodoria.

Susunan Pemain Dari Kedua Tim Yang Diturunkan:

INTER MILAN: Handanovic; D’Ambrosio, Skriniar, Miranda, Nagatomo; Vecino, Borja Valero (Joao Mario 64′); Candreva, Brozovic (Gagliardini 71′), Perisic; Icardi (Eder 84′)

FIORENTINA: Sportiello; Tomovic, Vitor Hugo, Astori, Maxi Olivera; Veretout (Zekhini 80′), Sanchez; Gil Dias, Eysseric, Benassi (Cristoforo 55′); Simeone (Babacar 60′)

Related posts:

Leave a Response