contact-agen-bola

|Tuesday, September 25, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Inter Milan Raih Trofeo Berlusconi Kalahkan AC Milan 

interberlusconi

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Inter MIlan berhasil keluar sebagai pemenang dan meraih Trofeo Berlusconi di tahun ini. Inter Milan yang berhasil mengalahkan AC Milan dengan skor akhir 1-0. Trofeo Berlusconi sendiri merupakan ajanga laga ekshibisi yang selalu digelar setiap tahunnya oleh Milan untuk mengenan sosok Luigi Berlusconi. Luigi Berlusconi adalah ayah dari Silvio Berlusconi pemilik klub AC Milan saat ini.

Karena waktunya yang bertepatan dengan Milan Expo, Trofeo Berlusconi tahun ini baru digelar di bulan Oktober ketika kompetisi Serie A sudah bergulir. Di edisi tahun-tahun sebelumnya, Trofeo Berlusconi lebih sering digelar di bulan Agustus dimana sebelum Serie A di mulai.

Trofeo Berlusconi edisi ke-21 ini yang berlangsung di San Siro, Rabu (21/10/2015), Inter berhasil unggul dari Milan lewat gol yang dicetak oleh Geoffrey Kondogbia pada menit ke-12. Kondogbia yang memanfaatkan kesalahan dari Philippe Mexes dan berhasil menjebol gawang dari Milan yang dijagal oleh Antonio Donnarumma.

Di babak kedua, Milan yang memainkan Kevin-Prince Boateng. Boateng saat ini sedang berlatih dengan MIlan dan juga berharap mendapatkan kontrak dari AC Milan.

Milan sebenarnya memiliki peluang untuk bisa menyamakan kedudukan lewat Keisuke Honda. Namun sayangnya tendangan dari Honda yang meneruskan umpan dari Boateng masih berhasil dihentikan oleh Juan Pablo Carrizo.

Di sisa waktu laga, lagi-lagi Carrizo berhasil menggagalkan peluang dari Boateng. Sementara itu sebuah percobaan dari Rodrigo Ely masih bisa ditepis oleh kiper Inter. Hasil akhir 1-0 bertahan sampai laga selesai dan Inter berhasil keluar sebagai pemenang.

Susunan Pemain
Milan: Donnarumma, De Sciglio (Abate 62), Mexes (Zapata 62), Romagnoli (Ely 46), Antonelli (Calabria 46); Poli, De Jong, Bertolacci (Jose Mauri 14); Cerci (Suso 46), Luiz Adriano (Boateng 46), Honda (Vido 80)

Inter: Carrizo (Berni 78); Montoya (Gyamfi 68), Ranocchia (Antonini 69), D’Ambrosio (Rapaic 68), Telles (Dodo 46), Biabiany (Popa 66), Gnoukouri (Delgado 67), Kondogbia (Tchaouele 46), Nagatomo (Baldini 46); Palacio (Dimarco 65), Manaj (Dellagiovanna 66)

Leave a Response