contact-agen-bola

|Monday, October 16, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Inter Milan Resmi Dapatkan Borja Valero Dari Fiorentina 

Borja Valero

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Inter Milan resmi mendapatkan Borja Valero dari Fiorentina. Pihak Fiorentina juga sudah mengumumkan secara resmi melepas gelandang asal Spanyol itu ke Inter Milan.

Proses pembahasaan tranfser Valero memnag sudah berjalan selama beberapa pekan terakhir ini. Valero sebenarnya sama sekali tidak ingin hengkang dari Fiorentina namun pihak klub justru melepaskan dirinya begitu saja.

Berbeda dengan Fiorentina yang juga memberikan pembelaan kalau Valero sendirilah yang memang ingin bergabung ke Inter mIlan. Bahkan kabarnya Fiorentina sempat akan mengajukan tuntutan hukum kepada Valero.

Pada akhirnya pihak Fiorentina pun mengumumkan secara resmi sudah melepaskan Borja Valero ke Inter Milan.

“ACF Fiorentina mengumumkan bahwa telah menjual sepenuhnya Borja Valero Iglesias ke F.C. Internazionale Milano,” ungkap pernyataan klub yang dikutip Football Italia.

“Fiorentina berterima kasih kepada Borja atas lima tahun yang indah bersama-sama dan mendoakan gelandang Spanyol ini yang terbaik, baik dari sisi manusia dan profesional,” demikian.

Nilai transfer Valero ke Inter Milan kabarnya sebesar 5,5 juta euro ditambah lagi ada tambahan 1,5 juta euro sebagai bonus dari performa Valero.

Bursa transfer musim panas ini Inter Milan setidaknya sudah mendapatkan tiga pemain termasuk Borja Valero. Sebelumnya sudah ada Milan Skriniar dan Daniele Padelli yang resmi menjadi pemain Inter Milan.

Related posts:

Leave a Response