contact-agen-bola

|Saturday, October 20, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Inter Milan Resmi Dapatkan Ever Banega 

banega

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Inter Milan pastikan datangkan Ever Banega di musim ini setelah rumor tranfser sudah lama beredar. Gelandang timnas Argentina itu diberikan kontrak berdurasi 3 tahun oleh pihak Inter mIlan.

Inter Milan memang sudah dari sejak musim lalu dikabarkan mengincar Banega. Setelah musim berakhir kepastian Banega bergabung dengan Inter baru diketahui. DI bulan Mei lalu Unai Emery pelatih dari Sevilla juga mengatakan Banega akan hengkang dari Sevilla.

Inger mengumumkan bergabungnya Banega ke Inter pada hari Rabu (6/7/2016) waktu setempat. Benega sendiri bergabung dengan Inter Milan dengan status free agent.

“FC Internazionale dengan bangga mengumumkan bahwa Ever Banega akan mengenakan kostum Nerazzurri untuk tiga musim ke depan,” demikian pernyataan di situs resmi klub.

Erick Thohir presiden dari Inter merasa senang dengan rekrutan baru dari Inter ini. Dia mengatakan kalau gelandang 28 tahun itu merupakan pemain berkarakter petarung.

“Dengan bangga saya menyambut kedatangan Ever Banega ke Inter. Dia amat bertalenta, salah satu yang terbaik di dunia di posisinya, dan itu sudah dia tunjukkan ketika di Sevilla dan timnas Argentina.”

“Dia adalah seorang petarung yang terbiasa dengan kemenangan, dia sudah memenangi beberapa trofi penting dalam dunia sepakbola.”

“Saya yakin, fans Nerazzurri akan menyambutnya dengan gembira, yang mana layak untuk didapatkan pemain bintang sepertinya. Dia akan menjadi pemain kunci dari skuat bagus Inter yang sedang kita bangun,” kata Erick.

Leave a Response