contact-agen-bola

|Thursday, November 23, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Inter Milan Resmi Datangkan Candreva 

candreva-inter-milan

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Inter Milan akhirnya meresmikan bergabungnya Antonio Candreva di musim panas ini. Mantan gelandang dari Lazio itu diberikan kontrak yang berdurasi selama empat tahun oleh Inter Milan.

Kabar terkait tranfser Candreva ke Inter memang sudah lama beredar belakangan ini. Bahkan pada hari Rabu (3/8/2016), Candreva sendiri mengatakan kalau dirinya sudah merasa tidak sabar ingin segera bergabung dengan Inter Milan.

“Kini saya sudah dekat dan akan menjalani tes medis sebelum meneken kontrak,” ujar Candreva di bandara Malpensa, Milan, seperti dikutip Football Italia kemarin.

Setelah menjalani tes medis, Candreva pun secara resmi menjadi pemain dari Inter Milan. Dalam wawancara resmi dengan pihak Inter Milan. Pemain 29 tahun itu mengatakan kalau dirinya memang selalu berkeinginan bisa bermain membela Inter Milan.

“Sekarang, saya ingin berterima kasih kepada Lazio atas musim-musim yang kami habiskan bersama, juga atas kesempatannya buat saya untuk menggapai mimpi ini.”

“Sekarang, saya sudah tidak sabar bermain di San Siro dan merasakan sambutan hangat pendukung Inter,” kata Candreva.

Erick Thohir selaku presiden dari Inter juga sangat menyambut positif terkait perekrutan Candreva itu. “Saya yakin, dia akan berkontribusi besar pada tim yang sudah cukup kompetitif ini,” ucapnya.

Dalam lima musim terakhir ini bersama dengan Lazio Candreva mencatatkan 150 penampilan di Serie A dengan berhasil mencetak 41 gol.

Related posts:

Leave a Response