contact-agen-bola

|Monday, October 16, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Inter Milan Sedang Dalam Proses Negosiasi Dengan Lamela 

lamela

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Erik Lamela membuka peluang untuk bisa kembali bermain di Liga Italia Serie A. Jose Lamela ayah dari sang pemain juga sudah mengkonfirmasi dengan ada proses kontak dengan Inter Milan klub Serie A. Lamela pernah bermain selama dua musim di Italia dengan AS Roma. Di musim panas 2013 lalu, pemain berkebangsaan Argentina itu hengkang ke Inggris dan bergabung dengan Tottenham Hotspur.

Bermain di Premier League, Lamela tida bisa bersinar. Selain karena sering diganggu cedera, Lamela juga sangat kesulitan untuk bisa menunjukkan performa terbaiknya dengan Spurs. Selama dua musim bermain bersama The Lilywhites, Lamela hanya berhasil mencetak enam gol dari di semua kompetisi.

Situasi tersebut yang membuat munculnya spekulasi mengenai masa depan Lamela di White Hart Lane. Inter disebut sangat tertarik untuk bisa memdatangkan pemain yang berusia 23 tahun itu kembali ke Italia.

Rumor itu juga merupakan sekadar kabar isapan jempol. Ayah dari Lamela juga sudah membenarkan rumor tersebut terkait adanya ketertarikan untuk putranya dan negosiasi dengan pihak Inter juga sedang dilakukan.

“Kami sedang negosiasi dengan Inter, jadi kami sedang mendiskusikannya. Saya bisa pastikan rumor itu benar dan ketertarikan pada Erik itu nyata. Kami menunggu perkembangan selanjutnya dalam beberapa hari ke depan,” ujar Jose kepada La Gazzetta dello Sport seperti dikutip Football Italia.

“Kami akan senang kembali ke Italia dan terbuka untuk negosiasi. Benar bahwa dia memberi yang terbaik di Italia dan itu mungkin lebih cocok dengan karakteristiknya.”

“Kita lihat saja apa yang terjadi dalam beberapa hari terakhir bursa transfer. Kami juga sedang menunggu kabarnya. Erik bahagia di Serie A dan punya dua tahun yang luar biasa bersama Roma. Kami akan senang kembali ke Serie A dan kami mengapresiasi opsi bersama Inter,” katanya

Sky Sport Italia juga mengabarkan Piero Ausilio Direktur Olahraga Inter Milan sudah bertemeu dengan agen dari Lamela pada hari Selasa (25/8/2015) waktu setempat untuk membicarakan soal transfer. Inter Milan dikabarkan akan memilih opsi meminjam untuk mantan pemain dari River Plate itu.

Related posts: