contact-agen-bola

|Wednesday, June 20, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Inter MIlan Sulit Untuk Bisa Mengejar Juventus 

inter milan

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Inter Milan saat ini sedang dalam laju yang cukup impresif dengan meraih serangkaian kemenangan. Namun Inter tetap diprediksikan akan kesulitan untuk mengejar sang juara bertahan Juventus.

Inter sudah meraih tujuh kemenangan beruntun di Serie A dan berhasil naik ke posisi empat klasemen sementara dengan raihan 42 poin.

Jarak Inter dengan Juventus kini terpaut sembilan poin bahkan ada kemungkinan akan semakin melebar.

Walaupun laju performa Inter belakangan ini memang sangat bagus namun mereka dinilai tetap akan kesulitan untuk bisa mengejar selisih dengan Juventus. Massimo Moratti mantan presiden dari Inter juga mengatakan hal yang sama.

“Juventus? Saya tak berpikir bahwa ada waktu yang cukup (untuk Inter) bisa mendekati mereka,” kata Moratti di Football Italia.

“Saya tahu kami senang mendaki (klasemen) karena Pioli merupakan pelatih bagus, juga karena Zhang dekat dengan tim. Tapi, saya tak berpikir bahwa kami akan kembali bersaing dengan kecepatan dan konsistensi ini,” imbuhnya.

Inter Milan akan berhadapan dengan Juventus dalam laga lanjutan Serie A akhir pekan nanti yang akan berlangsung di Juventus Stadium.

Leave a Response