contact-agen-bola

|Wednesday, October 18, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Inter Milan Tahan Imbang Lazio 2-2 

Inter-Milan-vs-Lazio

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Inter Milan dan Lazio harus berbagi angka setelah bermain imbang 2-2 pada lanjutan Serie A Italia di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (21/12) waktu setempat. Lazio membuang keunggulan dua gol di pertandingan ini.

Gawang Inter sudah kebobolan saat pertandingan baru berjalan dua menit. Felipe Anderson mencetak gol indah. Usai menerima umpan tarik, gelandang asal Brasil itu melakukan sentuhan pertama dengan cantik.

Kontrol bola Anderson berhasil mengecoh kapten Inter, Andrea Ranocchia, dan kemudian melepaskan tendangan kaki kiri. 1-0 untuk tim tamu.

Anderson berhasil menggandakan keunggulan Lazio pada menit ke-37. Melalui solo-run yang apik, pemain 21 tahun itu kemudian mengecoh Juan Jesus dan melepaskan tendangan mendatar yang tidak mampu diantisipasi kiper Sami Handanovic.

Di babak kedua, Inter bermain lebih agresif. Menit ke-66, Mateo Kovacic menciptakan gol spektakuler lewat tendangan voli. Pemain asal Kroasia itu mencetak gol dari luar kotak penalti untuk memperkecil kedudukan menjadi 1-2.

Inter terhindar dari kekalahan setelah Rodrigo Palacio mencetak gol pada menit ke-80. Berawal dari tendangan bebas Frederico Bonazzoli yang disundul Danilo D’Ambrosio, Palacio dengan mudah menyontek bola ke gawang menggunakan kaki kanan.

Kedudukan imbang 2-2 bertahan hingga laga usai. Hasil imbang ini membuat Inter naik satu peringkat ke posisi 11 klasemen sementara Serie A dengan torehan 21 poin dari 16 pertandingan.

Sementara Lazio berhasil menembus peringkat tiga besar dengan torehan 27 poin.

Susunan pemain

Inter (4-4-2): Handanovic; D’Ambrosio (Hugo Campagnaro, 90′), Ranocchia, Juan, Dodo (Medel, 45′); Guarin (Federico Bonazzoli, 76′), Kuzmanovic, Kovacic, Nagatomo; Palacio, Icardi.

Lazio (4-3-3): Marchetti; Basta, De Vrij, Cana, Radu; Parolo, Ledesma (Alvaro Gonzalez, 82′), Mauri; Felipe Anderson, Klose (Filip Djordjevic, 56′), Lulic (Ogenyi Onazi, 64′).

Related posts: