contact-agen-bola

|Friday, November 30, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Inter Milan Tawar Tom Ince 

Inter Mulai Tawar Tom Ince image

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Bursa transfer musim panas belum resmi dibuka, Inter Milan sudah terlebih dahulu memulai maneuver-nya. Pemain incarannya? Ya, La Beneamata mengincar Ince untuk memperkuat tim musim depan, namun bukan Paul Ince melainkan anaknya, Tom Ince.

Direktur tekhnik Inter, Piero Ausilio mengakui bahwa timnya telah menawarkan kontrak untuk winger yang bermain di Blackpool tersebut. Ausilio juga ingin Ince mengikuti jejak langkah ayahnya yang pernah bermain di Inter, 19 tahun yang lalu yakni dari tahun 1995 hingga 1997.

“Ince pemain muda dengan kontrak yang akan habis. Hal yang tentunya meningkatkan tawaran beberapa klub. Belum tercapai kata sepakat untuk Ince, namun hal tersebut mungkin saja terjadi. Ince datang kesini laiknya sang ayah,” kata Ausilio, diberitakan Goal, Minggu (18/5/2014).

Nasib Ince memang belum jelas hingga saat ini. Apalagi statusnya saat ini sebagai pemain pinjaman Crytal Palace, ingin dipermanenkan klub karena gaffer tim, Tony Pulis menginginkannya.

Pemain bernama lengkap Thomas Paul Ince ini memang sempat digadang-gadang sebagai pemain masa depan Inggris dengan talenta yang dimilikinya. Bersama Palace ia telah mengemas satu gol dari delapan pertandingannya dan satu assist, sementara bersama Blackpool ia telah mengemas tujuh gol dan enam assist dari 23 pertandingan yang dilakoni.