contact-agen-bola

|Thursday, April 26, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Inter Milan Tidak Boleh Kehilangan Joao Mario 

joao mario

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Inter Milan sangat tahu kalau kehilangan Joao Mario hanya mau lebih sering diturunkan bermain. Namun pihak Inter sangat berharap tidak akan kehilangan gelandang timnas Portugal itu.

Sejauh ini Joao Mario baru tampil sebanyak empat kali sebagai pemain starter di ajang Serie A musim ini. Luciano Spalletti masih lebih sering mempercayakan posisi starter kepada Borja Valero, Matias Vecino, dan Roberto Gagliardini di lini tengah dari Inter Milan.

Joao Mario sendiri sangat membutuhkan tampil secara reguler bersama dengan Inter Milan demi mengamankan posisi nya di skuat timnas dari Portugal menjelang ajang Piala Dunia 2018 nanti. Pemain 24 tahun itu juga sudah dirumorkan ingin hengkang dari Inter Milan.

Joao Mario kabarnya menjadi incaran dari Jose Mourinho bersama Manchester Unitednya. Bahkan ada kabar kalau pihak MU bersedia memasukan nama Henrikh Mkhitaryan sebagai daftar barter untuk bisa mendatangkan Joao Mario.

Walter Sabatini selaku Direktur dari Inter menegaskan kalau pihak Inter masih akan tetap mempertahankan Joao Mario.

“Seperti halnya semua pemain yang harus berjuang untuk mendapat tempat di Piala Dunia, Joao punya masalah dengan minimnya waktu bermain. Kami tak ingin kehilangan dia, jadi Luciano Spalletti akan menemukan jalan keluar dan mereka akan memikirkan apa yang harus dilakukan,” ujar Sabatini kepada Sky Sport Italia.

“Dia adalah pemain kami dan kami ingin mempertahankannya,” kata Sabatini.

Leave a Response