contact-agen-bola

|Tuesday, November 21, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Inter Milan Wajib Mewaspadai Performa Sampdoria Yang Sedang Bagus 

Inter Milan

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Inter Milan sudah ditunggu dengan laga berat lainnya melawan Sampdoria. Luciano Spalletti pelatih dari Inter mengatakan laga ini bisa cukup rumit dan menyulitkan.

Inter masih berjuang tetap menjaga laju belum terkalahkan mereka di ajang Serie A musim ini. Akhir pekan lalu Inter berhasil menahan imbang Napoli dalam laga di San paolo.

Untuk sementara Inter menempati psosi kedua klasemen dengan meraih 23 poin dari tujuh kali menang dan dua kali imbang. Inter terpaut dua poin dari Napoli yang menempati posisi pertama.

Setelah laga berat melawan Napoli, laga ujian berikutnya untuk Inter adalah menjamu Sampdoria dia Giuseppe Meazza, Rabu (25/10) dini hari WIB.

Performa Sampdoria di musim ini juga sangat bagus dengan mencatakan lima kemenangan, dua kali imbang dan satu kali kalah. Pasukan Marco Giampaolo untuk sementara berada di posisi keenam dengan raihan 17 poin namun memiliki satu laga simpanan.

Spalletti sudah mengingatkan para pasukannya kalau Sampdoria bukan tim yang bisa dianggap remeh. Dirinya juga berharap Inter bisa memperlihatkan mental yang positif.

“Sampdoria memainkan sepakbola dengan bagus, mereka bermain tanpa tekanan. Mereka punya pelatih yang bagus dan kini berada di posisi yang bagus di klasemen jadi ini akan menjadi laga yang sangat rumit,” Spalletti mengatakan seperti dilansir situs resmi klub.

“Mereka membangun tim dengan bagus. Giampaolo membuat semua tim yang dia latih menjadi kuat dan dia sangat paham bagaimana melatih. Kami harus melakukannya dengan baik dan memulainya lagi dari nol jelang pertandingan ini dengan cara terbaik, dengan intensitas dan kualitas.”

“Kami harus melakukan pemanasan mental agar bisa mendapat langkah yang bagus. Kami harus mengevaluasi setiap kemungkinan risiko yang bisa saja terjadi dan setiap orang harus bisa memaksimalkan diri mereka sendiri,” Spalletti menegaskan.

Related posts:

Leave a Response