contact-agen-bola

|Friday, September 14, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Inter Milan Yakin Bisa Finis Di Zona Liga Champions 

inter-milan

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Dengan kompetisi Serie A hanya tersisa delapan pekan lagi, Inter Milan memang masih dalam posisi yang kurang ideal untuk bisa meraih tiket menuju Liga Champions. Namun tetap saja Inter mampu optimis dengan adanya kemungkinan para tim rival melakukan kesalahan. Inter yang saat ini masih berada di posisi lima klasemen dengan raihan 55 poin. Mereka tertinggal lima poin dari AS Roma di peringkat ketiga dan juga merupakan batas zona akhir untuk Liga Champions dan juga masih dibawah Fiorentina karena kalah dalam selisih gol.

Sementara itu AS Roma yang sedang dalam performa sangat konsisten sejak ditangani oleh Luciano Spalletti dengan mencatatkan 9 laga belum terkalahkan dengan meraih 8 kemenangan. Diperiode yang sama Inter juga sedang dalam performa tidak bagus dengan hanya berhasil empat kemenangan dan dua kali kekalahan.

Walaupun begitu, Samir Handanovic kiper dari Inter Milan tetap merasa optimis dengan peluang mereka dalam delapan laga sisa Serie A musim ini. Dia sangat percaya para rival Inter di klasemen akan membuat kesalahan.

“Masih ada delapan laga lagi untuk dijalani dan segalanya bisa terjadi. Semua tim punya penurunan performa di satu titik dalam kejuaraan,” kata Handanovic kepada Tuttosport.

“Itu terjadi pada kami di Januari lalu, ketika banyak pertandingan harus dilalui. Sayangnya poin-poin yang hilang itu punya efek buruk kepada kami.”

“Mungkin saat itu kami harusnya bisa berpuas diri dengan memetik hasil imbang di sejumlah laga,” tambahnya dikutip Football Italia.

Inter yang di awal bulan Januari sempai tampil dengan bagus bahkan memimpin klasemen. Namun kekalahan beruntun dalam empat laga berikutnya membuat posisi dari pasukan Roberto Mancini menurun dan harus berada di peringkat kelima klasemen.

Leave a Response