contact-agen-bola

|Tuesday, August 14, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Inter Ngaku Dekati Wonderkid Argentina 

paulo-dybala-palermo

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

MILAN – Direktur Inter Milan, Piero Ausilio, mengakui bahwa ia telah mengontak Presiden Palermo, Maurizio Zamparini, guna merekrut wonderkid asal Argentina, Paulo Dybala. Menurutnya, Dybala dirasa cocok guna membela Inter musim depan yang mengusung target tinggi.

Kabarnya, peraih treble winner 2009-2010 berani membayar 29 juta euro atau sekira Rp396 miliar, guna mendatangkan pemain yang telah mencetak 13 gol dan delapan assist bersama Palermo musim ini.

Sekadar informasi, pelatih Roberto Mancini menegaskan Nerazzurri optimis timnya bakal merebut Scudetto. Selain dianggap mampu meningkatkan prestasi La Beneamata secara instan, pemain berusia 21 tahun itu cocok dengan kebijakan klub yang ingin mengedepankan pemain muda.

Saat ini, Inter sudah memiliki dua simbol pemain muda yang bakal dijadikan proyek pembangunan tim, Mauro Icardi dan Mateo Kovacic. Meski diincar banyak tim raksasa Eropa, Inter berkali-kali tak akan menjual mereka dan bakal mempertahankannya.

“Target objektif kami kembali ke papan atas Serie A musim depan. Dybala ialah pemain muda yang kuat dan yang jelas kami menyukainya. Ia memiliki kualitas dan cocok dengan Inter,” jelas Ausilio seperti mengutip The Express, Senin (13/4/2015).

“Kami tahu Maurizio Zamparini ialah presiden yang sulit untuk diajak bernegosiasi. Namun, tidak ada keraguan buat kami meminati Dybala dan ia termasuk dalam proyek pengembangan kami,” urainya.