contact-agen-bola

|Tuesday, November 21, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Inter Putus Kontraknya, Chivu Pilih Pensiun 

Cristian Chivu image

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Bek Internazionale Milan, Cristian Chivu memilih untuk pensiun dari sepak bola pro yang membesarkan namanya. Semua ini menyusul pemutusan kontrak dari manajemen La Beneamata, Senin (31/3) waktu setempat.

Chivu telah bergabung bersama Inter sejak 2007. Tapi, performa pemain asal Rumania itu selalu terganggu oleh cedera yang dideritanya. Bahkan semenjak Mei 2013, Chivu belum pernah tampil membela Inter Milan akibat cedera kaki.

Seperti yang diberitakan oleh Soccerway, pemutusan kontrak yang dilakukan oleh manajemen Inter menjadi landasan Chivu untuk mengakhiri kariernya sebagai pesepak bola. Pemain bertahan asal Rumania ini memutuskan pensiun dari lapangan hijau pada usia 33 tahun.

“Saya meninggalkan ini semua dengan sedikit uban di rambut. Hati saya selalu berada di sini (Inter Milan), tapi inilah akhir dari sebuah perjalanan,” ujar Chivu.

Baca artikel menarik lainnya diĀ agenbola.net

Related posts: