contact-agen-bola

|Tuesday, November 21, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Inter Raih Kemenangan Dari Chievo Lewat Gol Tunggal Icardi 

inter

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Inter Milan sudah berhasil kembali ke jalur kemenangan setelah berhasil mengalahkan Chievo dengan skor tipis 1-0 lewat gol yang dicetak oleh sang kapten Mauro ICardi. Inter Milan yang menjamu CHievo di Giuseppe Meazza, Kamis (4/2/2016) dinihari WIB, Inter tampil mendominasi laga dengan tercatat penguasaan bola sebesar 60%. Agresivitas dari Inter juga terlihat membuat Andrea Seculin kiper dari Chievo harus bekerja dengan ekstra keras.

Dalam sepanjang laga, Inter tercatat membuat 24 tendangan dengan delapan diantaranya berhasil on target. Menurut catatan dari Agenbola, Seculin setidaknya membuat tujuh kali upaya penyelamatan bola dari serangan Inter Milan.

Kemenangan dari Chievo ini sekaligus mengakhiri rentetan hasil negatif Inter selama beberapa pekan terakhir ini, pasukan dari Roberto Mancini itu sudah gagal meraih kemenangan dalam empat laga terakhir mereka di Serie A dengan hanya meraih dua poin saja.

Tiga poin penuh dari laga melawan Chievo ini membuat Inter berhasil kembali ke posisi empat besar dengan menggeser AS Roma dengan raihan 44 poin. Sementara itu Chievo juga harus turun dua peringkat karena gagal meraih poin ke peringkat 12 dengan raihan 27 poin.

Susunan Pemain

Inter: Handanovic; Nagatomo, Miranda, Murillo, Telles; Brozovic (Melo 90), Medel, Kondogbia; Eder (Ljajic 84), Icardi, Palacio (Juan Jesus 77)

Chievo: Seculin; Frey, Spolli, Cesar, Gobbi; Rigoni, Radovanovic (Costa 82), Pinzi (Castro 58); Birsa (Mpoku 72); Inglese, Pellissier

Related posts:

Leave a Response