contact-agen-bola

|Thursday, November 23, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Inter Tidak Berniat Banding Terkait Felipe Melo Diskor Tiga Laga 

felipe-melo-red-card

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Inter Milan sudah memutuskan menerima keputusan hukuman yang akan dijatuhkan kepada salah satu pemainnya, Felipe Melo. Inter Milan juga tidak berniat untuk mengajukan proses banding. Melo yang dilarang bermain setidaknya dalam tiga laga akibat dari tindakannya ketika Inter dikalahkan oleh Lazio 1-2, Minggu (20/12/2015). Gelandang asal Brasil itu kedapatan melakukan tindakan kasa terhadap Lucas Biglia pemain Lazio.

Melo yang mengangkat kakinya terlalu tinggi untuk menghadang bola yang berujung dengan mendaratnya kaki Melo ke pundak dari Biglia. Biglia yang langsung roboh dan merasakan kesakitan.

Terkait kejadian ini, wasit langsung memutuskan memberikan kartu merah dan mengusir Melo dari lapangan. Walaupun pada umumnya kartu merah dalam satu laga di Serie A hanya berbuah dengan larangan tampilan pada satu laga saja, namun karena hal yang dilakukan Melo dinilai seperti sebuah “aksi kekerasan” maka hukumannya pun harus lebih berat.

Melalui situs resminya, INter Milan sudah mengumumkan kalau mereka tidak akan melakukan proses banding terkait hukuman tiga laga untuk Melo.

“F.C. Internazionale ingin mengumumkan bahwa klub tak akan mengajukan banding atas hukuman untuk Felipe Melo,” tulis Inter.

Dengan hukuman ini, Melo sudah dipastikan akan absen dalam tiga laga ketika melawan Empoli (6/1/2016), Sassuolo (10/1), dan Atalanta (16/1).

Related posts:

Leave a Response