contact-agen-bola

|Wednesday, June 28, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Iran Menjadi Negara Pertama Wakil Dari Asia Di Piala Dunia 2018 

iran

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Iran berhasil memastikan diri sebagai negara kedua atau negara pertama dari Asia yang lolos ke putaran final Piala Dunia 2018 nanti. Hasil tersebut diraih Iran setelah berhasil mengalahkan Uzbekistan.

Laga lanjutan babak kualifikasi Piala Dunia 2018 yang berlangsung di Azadi Stadium, Senin (12/6/2017) malam waktu, Iran berhasil mengalahkan Uzbekistan dengan skor akhir 2-0. Gol kemenangan Iran masing-masing dicetak oleh Sardar Azmoun dan Mehdi Taremi.

Kemenangan tersebut berhasil membawa Iran meraih 20 poin dari hasil enam laga dan dipastikan menempati posisi pertama dari Grup A kualifikasi Ketiga Piala Dunia 2018, walaupun memang masih ada dua laga sisa lagi. Dalm laga kualifikasi ketiga ini tim yang menempati posisi pertama dan kedua dipastikan lolos ke putaran final sedangkan posisi ketiga harus melakoni babak playoff lagi.

Keberhasilan ini merupakan untuk kedua kalinya secara beruntun Iran lolos ke putaran Final piala Dunia. Pada Piala Dunia 2014 di Brasil lalu juga Iran berhasil menjadi salah satu peserta.

Keberhasilan Iran bisa lolos ke Piala Dunia 2018 ini tidak lepas dari arahan Carlos Queiroz. Carlos Queiroz merupakan mantan asisten pelatih dari Manchester United dan juga timnas Portugal. Carlos Queiroz menangani Iran sejak dari 2011 lalu.

Iran tercatat menjadi negara kedua yang dipastikan ikut serta dalam ajang Piala Dunia 2018 nanti setelah sebelumnya sudah ada Brasil yang terlebih dahulu memastikan diri.

Related posts:

Leave a Response