contact-agen-bola

|Tuesday, November 21, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Iria Otero dan Sara Carbonero sering SMS-an 

iria-otero dan sara-carbonero image

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Persaingan Iker Casillas dengan Diego Lopez di Real Madrid ternyata tidak mengganggu hubungan para wanita di dekat mereka. Istri Lopez, Iria Otero, memastikan hubungannya dengan kekasih Casillas, Sara Carbonero, tetap berjalan dengan baik.

Sejak Jose Mourinho memutuskan untuk mendatangkan Diego Lopez pada Januari 2013 lalu, saat itu pula karier Casillas di Madrid menurun drastis. Kapten Los Blancos itu hanya diberi kesempatan bermain di pentas Liga Champions. Sedangkan di La Liga, Casillas terpaksa duduk manis di bangku cadangan dan harus rela melihat Lopez beraksi di bawah mistar gawang.

Situasi yang sama kembali dialami Casillas musim ini, di bawah asuhan pelatih Carlo Ancelotti. Kapten timnas Spanyol itu juga belum mendapat kepercayaan bermain penuh. Kondisi tersebut sempat memunculkan kabar tidak sedap di antara Carbonero dengan Otero.

Media-media Spanyol sempat mengabarkan Carbonero tidak senang dengan kehadiran Lopez. Hubungan presenter olahraga itu dengan Otero juga dikabarkan tidak berjalan dengan baik. Namun, hal tersebut dibantah oleh Otero.

“Hubungan saya dengan Sara berjalan dengan baik, sama seperti dengan wanita para pemain lainnya. Kami sering mengirim pesan untuk anak kami masing-masing. Tapi, mari kita bicarakan hal lain, saya tidak mau membicarakan orang lain,” ujar Otero kepada El Mundo.

Meski jarang hadir di Santiago Bernabeu untuk menyaksikan langsung aksi sang suami, Otero mengaku juga memiliki hubungan yang baik dengan sejumlah WAGs Madrid.

“Saya berteman baik dengan Nagore Aramburu (kekasih Xabi Alonso), Carlota Ruiz (Alvaro Arbeloa), dan Vanja Bosnic (Luka Modric). Saya tipe orang yang mudah bergaul, dan saya senang bertemu orang lainnya. Kami makan, minum kopi dan bermain bersama anak-anak,” kata Otero.

Baca artikel menarik lainnya diĀ agenbola.net

Related posts: