contact-agen-bola

|Friday, September 22, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Irina Shayk Jadi Koboi Seksi di Milan 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Model cantik Rusia, Irina Shayk kembali tampil seksi dan mempesona. Pacar bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo itu tampil seksi saat menjadi salah satu model dalam peragaan busana di Milan Fashion Week, Italia akhir pekan lalu.

Dilansir Mirror, Irina memperagakan karya perancang ternama asal Jerman, Philipp Plein. Model cantik berusia 28 tahun itu tampil mempesona dengan pakaian ala koboy seksi yang didominasi warna hitam dan abu-abu.

Model berusia 28 tahun itu mengenakan celana jeans denim dan rompi kontemporer warna hitam yang sedikit menampakkan belahan dadanya. Irina juga tampil cantik dengan topi hitam koboi serta bandana yang menghiasi leher jenjangnya.

Selain Irina, penampilan super model Naomi Campbell juga tidak kalah menawan di acara ini. Model berusia 43 tahun itu juga memperagakan pakaian ala koboi. Dengan rambut digerai dan jaket bulu hitam, Naomi tampil mempesona.

Bukan kali ini Irina tampil seksi dan menggoda. Sebelumnya, pada awal Februari lalu dia juga tampil seksi untuk mendukung Rusia yang menjadi tuan rumah Olimpiade Musim Dingin 2014. Irina rela tampil menantang demi “memanaskan” suasana.

Dalam foto yang diunggahnya di istagram, Irina tampil nyaris bugil. Tanpa mengenakan baju, Irina hanya menutupi bagian dadanya dengan dua sarung tangan bercorak Olimpiade Musim Dingin 2014, Sochi, Rusia.

Kedua sarung tangan itu diletakkan dengan posisi bagian telapak di atas kedua payudaranya. Irina juga mengenakan topi dengan tulisan “Rusia”. Di atas perutnya, Irina meletakkan boneka maskot Olimpiade Musim Dingin 2014.

Lain Irina, lain juga Ronaldo. Jika Irina memanaskan suasana di dalam acara pagelaran busana, Ronaldo juga tampil panas, tapi di lapangan hijau saat membawa Real Madrid menggulung Schalke 04 6-1 di ajang Liga Champions Kamis dinihari kemarin.

Related posts: