contact-agen-bola

|Sunday, December 17, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Isco Absen Dua Laga Akibat Kartu MErah di El Clasico 

isco

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Isco yang diganjar kartu merah pada laga El Clasico akhir pekan lalu melawan Barcelona. Dari kartu merah itu, gelandang Real Madrid itu harus menjalani skorsing absen di dua laga. Pada laga El Clasico yang berlangsung di Santiago Bernabeu, Isco yang baru diturunkan di menit ke-55. Isco masuk untuk menggantikan posisi dari James Rodriguez yang tampil sebagai pemain starter di laga ini.

Isco yang tidak mampu bertahan sampai laga berakhir, di menit ke-84 Isco melakukan sebuah pelanggaran keras terhadap Neymar. Awalnya berniat untuk menghentikan Neymar, Isco malah terlihat menendang kaki dari pemain asal Brasil itu.

Akibat dari pelanggaran keras itu, Isco pun diganjar kartu merah oleh Wasit dan harus absen selama dua laga. Dengan demikian dia akan absen dalam laga Madrid melawan Eibar dan Getafe.

Isco yang sejauh ini sudah tampil sebanyak 12 kali bersama Madrid di La Liga musim ini, namun hanya 3 diantaranya dia bermain selama 90 menit. Enam laga diantaranya dia bermain sebagai pemain pengganti di pertengahan laga, dan tiga laga lainnya hanya sebagai pemain pengganti.

Dari total 12 laga itu, Isco berhasil membuat 1 gol dan 3 assist. Dalam catatan dari Agenbola.net, dia sudah membuat 22 peluang untuk Real Madrid di La Liga musim ini.

Catatan Isco gelandang berusia 23 tahun itu di Real Madrid hanya kalah dari Luka Modric. Sejauh ini Modric sudah berhasil membuat 26 peluang.

Related posts:

Leave a Response