contact-agen-bola

|Friday, February 23, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Isco Bertekad Cetak Gol Lebih Banyak Lagi Di Musim Ini 

Isco

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Isco yang masih merasa belum puas dengan performanya selama dua musim ini bersama REal Madrid. Isco bertekad di musim ini akan tampil lebih oke lagi dan berambisi untuk mencetak gol lebih banyak. Isco yang didatangkan Madrid dari Malaga di musim panas 2013 lalu, memang tidak langsung menjadi pilihan utama ketika masih ditanganin Carlo Ancelotti. Walaupun demikian, Isco masih mampu membuktikan diri dengan mencetak 11 gol dari 53 laganya.

Di musim keduanya bersama Madrid, kesempatan bermain Isco masih sama seperti ketika di musim pertama namun dia sudah lebih sering dimainkan sebagai pemain starter. Namun sayangnya produktivitas ISco lebih menurun dengan hanya mencetak enam gol di musim lalu.

Bersamaan dengan performa Isco yang kurang bagus, Madrid juga musim lalu minus satu trofipun. Di musim ini dibawah pelatih Rafael Benitez, Isco kini menjadi pilihan utama dalam tim inti.

Namun sampai saat ini performa dari Isco juga belum begitu memuaskan. Dari total empat laga masih belum ada satupun yang berhasil dibuatnya. Bahkan dari tiga laga di La Liga, tercatat akurasi tembakan dari Isco hanya sebesar 33 persen.

“Isco adalah pesepakbola hebat dan apa yang dia harus lakukan adalah terus mempertahankan performanya sepanjang musim ini. Kerja, kerja dengan intensitas serta dedikasi. Di atas itu semua, dia harus mencetak lebih banyak gol,” pinta Benitez sebelum laga kontra Shakhtar Donetsk di Liga Champions.

Kini dengan James Rodriguez yang masih absen karena cedera, kesempatan bagi Isco untuk menunjukkan kemampuan terbuka lebar kembali. Isco juga sadar dengan performanya yang belum begitu memuaskan dan dia bertekad untuk meningkatkan produktivitasnya.

“Saya tahu masih harus memperbaiki aspek finishing saya dan mencetak lebih banyak gol lagi. Tapi saya tidak begitu khawatir juga,” ujar Isco seperti dikutip AS.

“Saya yakin gol demi gol akan segera datang,” sambungnya

Related posts:

Leave a Response