contact-agen-bola

|Wednesday, June 28, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Isco Kesel Dengan Rumor Ketertarikan Barcelona 

Isco

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Isco gelandang dari Real Madrid sangat kesel dengan adanya rumor yang belakangan ini beredar terkait dirinya akan hengkang ke klub rival Madrid, Barcelona. Isco juga sudah menegaskan kalau rumor tersebut sepenuhnya tidak benar sama sekali.

Isco memang kemungkinan besar bisa hengkang dari Real Madrid di musim panas nanti. Namun beberapa hari terakhir Isco dikabarkan menjadi target serius dari Barcelona.

Adanya pembicaraa dari pihak Barca dengan ageng dari FIFA yang sudah terjalin. Namun Isco langsung membantah rumor tersebut.

“Sebagai pemain, kami memang tidak bisa menghindari rumor,” kata Isco usai membela Spanyol mengalahkan Albania tadi malam.

“Kami sudah terbiasa dengan hal itu dan sekarang karena sedikitnya pertandingan sepakbola dengan jeda internasional, maka beberapa media harus mengarang-ngarang cerita,” sembur dia. Demikian diwartakan AS.

Kontrak Isco bersama Madrid masih ada sampai dengan 2018 nanti. Walaupun merasa bahagia bersama Madrid namun pemain 24 tahun itu kurang puas karena jatah bermain yang minim di musim ini.

Isco sudah mengatakan akan mengambil keputusan terkait masa depannnya di akhir musim nanti. Kabarnya beberapa klub dari Premire League seperti Manchester City, Arsenal, dan Tottenham Hotspur tertarik untuk mendatangkan Isco.

Related posts:

Leave a Response