contact-agen-bola

|Tuesday, November 21, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Isco Tak Berminat Untuk Hengkang dari Real Madrid 

isco

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Isco memang sering dirumorkan akan pergi dari Real Madrid. Namun pemain 24 tahun itu kembali lagi menegaskan kalau dirinya tidak ada niat untuk bisa hengkang dari klub asal Ibukota Spanyol ini.

Di musim lalu memang ISco tidak selalu menjadi pilihan utama dari Real Madrid sebagai pemain starter. Total ada 31 penampilan Isco di La Liga dengan 21 kali sebagai pemain starter dan 10 kali masuk sebagai pemain pengganti.

Karena sedikitnya kesempatan bermain itulah yang menjadi alasan Isco meminta kepada pihak Madrid untuk dilego. AC Milan yang dikabarkan sangat tertarik untuk bisa mendapatkan Isco.

Paco Alarcon ayah dari Isco sekaligus sebagai agennya menegaskan kalau anaknya tidak berniat untuk hengkang dari Santiago Bernabeu. Isco malah mengatakan ingin bisa lebih lama lagi bertahan di madrid sekaligus juga dirinya membuka peluang untuk bisa memperpanjang kontrak dengan Madrid yang akan selesai pada akhir musim 2018 nanti.

“Ada banyak rumor yang bermunculan dalam beberapa pekan terakhir, tapi kami tidak tertarik,” kata Alarcon di Football Italia.

“Di saat ini, kami tak ingin mempertimbangkan tawaran apapun, apakah itu dari Milan atau klub lain. Isco ingin melanjutkan petualangan dengan Real Madrid dan berharap bisa memperbarui kontraknya yang berakhir pada 2018,” imbuhnya.

Related posts:

Leave a Response