contact-agen-bola

|Saturday, December 1, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Isco Tidak Dimainkan Oleh Solari 

isco

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Laga Matchday 5 ajang Liga Champions dini hari tadi antara Real Madrid dengan AS Roma tidak ada nama Isco dalam skuat Madrid. Santiago Solari memberikan penjelasan terkait keputusannya tidak memainkan Isco dilaga tersebut.

Laga yang berlangsung di markas dari AS Roma, Stadion Olimpico pada hari Rabu (28/11/2018) dini hari WIB berakhir dengan kemenangan dari Madrid lewat skor akhir 2-0. Hasil positif tersebut sekaligus memastikan langkah Madrid ke babak 16 besar dengan status sebagai juara dari Grup G.

Nama Isco sama sekali tidak ada dalam skuat Real Madrid yang dibawa Solari baik dalam skuat utama ataupun skuat cadangan.

Setelah laga berakhir Solari memberikan penjelasan terkait keputusannya itu dengan penjelasan karena faktor teknis saja.

“Ini adalah keputusan-keputusan yang Anda buat di momen-momen tertentu,” ujar Solari dalam konferensi pers usai pertandingan seperti dilansir ESPN FC.

“Kami di sini untuk melakukannya, bukan yang lain. Itu adalah keputusan yang berkaitan dengan olahraga, tidak ada yang lain.”

“Tidak ada starter, atau cadangan, dalam sepakbola. Itu semua tergantung pemain untuk ada dalam kondisi 100%, jadi pelatih memilihnya,” katanya.

Sejak menjadi pelatih dari Real Madrid mengantikan posisi dari Julen Lopetegui, Isco memang tidak mendapatkan kesempatan tampil yang banyak dibawah arahan Solari. Gelandang dari timnas Spanyol itu bahkan masih belum mencatatkan tampil sebagai pemain starter.

Total sejak bersama Solari, Isco baru bermain dalam lima laga dengan waktu 78 menit. Sedangkan ketika di era dari Lopetegui, Isco mencatatkan 647 menit laga dari delapan laga penampilannya.

Leave a Response