contact-agen-bola

|Friday, February 23, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Islandia Berhadapan Dengan Inggris Di Babak 16 Besar Setelah Unggul 2-1 Dari Austria 

islandia

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Islandia berhasil memastikan satu tempat ke babak 16 besar Euro 2016 ini setelah berhasil mengalahkan Austria dengan skor akhir 2-1. Hasil tersebut membuat Islandia berhasil menjadi runner-up Grup F dan akan berhadapan dengan Inggris di babak selanjutnya.

Laga yang berlangsung di Stade de France, Rabu (22/6/2016) malam WIB, Austria yang baru meraih satu poin wajib meraih kemenangan jika masih ingin menjaga peluang mereka lolos ke babak 16 besar. Sepanjang laga Austria terus memberikan tekanan kepada Islandia.

Austria yang unggul dalam ball possesion dengan 63% dan berhasil membuat 23 tendangan dimana enam yang berhasil mengarah ke gawang. Sedangkan dari Islandia dengan sembilan percobaan dan tiga diantaranya berhasil on target.

Islandia sendiri membuka keunggulan terlebih dahulu di babak pertama lewat tendangan dari Jon Dadi Bodvarsson di menit ke-18. Keunggulan 1-0 Islandia bertahan sampai babak pertama selesai.

Tekanan dan serangan dari Austria baru berhasil ketika di menit ke-60 lewat Alessandro Schopf. Ketika laga sepertinya akan berakhir dengan kedudukan imbang, Arnor Traustason berhasil mencetak gol kemenangan dari Islandia atas Austria menjadi 2-1 di masa injury time.

Dengan kemenangan ini, Islandia berhak berada di posisi kedua Grup F dengan raihan lima poin dan masih kalah selisih gol dari Hungaria yang berhasil menjadi juara grup. Islandia selanjutnya akan menghadapi Inggris yang merupakan runner-up dari Grup B. Sementara itu Austria harus tersingkir dari ajang Euro 2016 ini.

Susunan Pemain Kedua Tim :

Islandia: Halldorsson, Sævarsson, Arnason, R Sigurdsson, A Skulason, Gudmundsson (Ingason 86′), Gunnarsson, G Sigurdsson, Bjarnason, Sigthorsson (Traustason 80′), Bodvarsson (Bjarnason 71′)

Austria: Almer, Dragovic, Hinteregger, Prodl (Schopf 46′), Fuchs, Ilsanker (Janko 46′), Baumgartlinger, Klein, Alaba, Arnautovic, Sabitzer (Jantscher 78′)

Related posts:

Leave a Response