contact-agen-bola

|Wednesday, January 17, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Istri Gary Lineker Pamer Bodi Seksi di Pantai 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Mantan striker Barcelona, Gary Lineker, mengajak sang istri, Danielle Bux liburan ke pantai. Praktis saja model cantik asal Wales itu memamerkan tubuh seksinya.

Pada Desember 2013, Gary dan Danielle menghabiskan liburan musim dingin di Pengungan Alpen, Prancis. Mereka mengajak Ella, putri Danielle yang merupakan anak tiri Gary.

Danielle kemudian meninggalkan putrinya yang berusia 11 tahun itu di London, Inggris. Wanita kelahiran 34 tahun silam itu hanya menikmati indahnya pantai St. Barts, Prancis, bersama Gary, tengah pekan lalu.

Seperti dilansir Daily Mail, Gary dan Danielle menyusuri pantai sambil mengumbar kemesraan. Danielle memamerkan bodi seksinya yang berbalut baju renang hijau. Sedangkan pria 53 tahun itu hanya mengenakan celana pendek berwarna biru muda.

Danielle mamakai aksesoris sepasang anting, gelang dan jam tangan perak, serta kacamata berlensa gelap untuk menghindari silaunya cahaya matahari. Dua sejoli ini berjalan tanpa menggunakan alas kaki.

Dua hari berselang, Gary dan Danielle kembali bejemur di pinggir pantai meskipun kulit mereka sudah tampak lebih gelap. Kali ini, Daniella begitu seksi dengan bikini two pieces hitam. Sementara mantan striker Timnas Inggris itu memakai celana pendek coklat.

Sambil bermain ombak, Gary sesekali mendaratkan ciuman di bibir model yang kerap tampil vulgar tersebut. Pasangan yang menikah pada 2009 ini terlihat sangat mesra, layaknya sedang berbulan madu.

Baca artikel menarik lainnya diĀ agenbola.net

Related posts: