contact-agen-bola

|Thursday, March 14, 2019
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Istri Tak Betah di Spanyol, Chelsea dan MU Incar Pemain Madrid Ini 

Luka+Modric-Madrid

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Madrid: Chelsea dan Manchester United tampaknya semakin antuasias untuk mendapatkan gelandang Real Madrid Luka Modric setelah dikabarkan sang pemain ingin kembali ke Liga Primer Inggris pada bulan ini.

Agen FIFA, Francois Gallardo meyakini kliennya yang akan kembali ke Inggris itu didasari keinginan istrinya yang tidak betah tinggal di Spanyol.

“Modric adalah salah satu bagian dari mesin Real Madrid , tapi persoalannya adalah istrinya yang tidak cocok dengan kehidupan di Spanyol,” kata Agen Francois Gallardo.

Chelsea dan United memang sudah lama memantau perkembangan karier pemain asal 29 tahun sejak bermain di Tottenham Hotspur pada 2008 silam. Akan tetapi, perburuan itu gagal lantaran Madrid sudah lebih dulu mendapatkan Modric pada 2012.

Karier Modric bersama “Los Blancos” pun bisa dibilang cukup mentereng. Selama tiga tahun di Santiago Bernabeu, Modric menjelma menjadi salah satu pemain andalan Madrid dan sudah mempersembahkan satu gelar Liga Champions.