contact-agen-bola

|Wednesday, November 21, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Italia Berhasil Kalahkan Belgia Dengan Skor 2-0 

Italia

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Italia berhasil meraih hasil positif dalam laga pertama mereka di Euro 2016 ini. Italia yang berhasil mengatasi perlawanan Belgia sekaligus mematahkan prediksi mereka akan kesulitan melawan Belgia dengan keunggulan skor akhir 2-0.

Laga yang berlangsung di Stade de Lyon, Lyon, Selasa (14/6/2016) dinihari WIB, Italia memainkan trio dari Leonardo Bonucci, Andrea Barzagli, dan Giorgio Chiellini di lini belakang. Mereka bertiga membantu pertahanan terakhir Italia yang dijaga oleh kiper veteran Gianluigi Buffon. Di lini depan sendiri Italia mengandalkan duet dari Eder dan Graziano Pelle.

Sementara itu di kubu dari Belgia ada nama beberapa pemain bintang seperti Thibaut Courtois, Toby Alderweireld, Radja Nainggolan, Axel Witsel, Eden Hazard, Kevin De Bruyne, sampai Romelu Lukaku sejak menit awal.

Belgia sendiri memang mendominasi jalannya laga namun mereka berhadapan dengan tembok tebal ketika mendekati lini belakang dari Italia. Italia di laga ini bermain sangat displin dan mampu membuat para pemain Belgia merasa sangat frustasi.

Italia sendiri lebih memilih mengunakan taktik serangan balik dan berhasil unggul 1-0 ketika di babak pertama tepatnya di menit ke-32 lewat gol dari Emanuele Giaccherini. Pasukan Antonio Conte itu kembali berhasil memantapkan kemenangan mereka lewat gol dari Pelle di masa injury time.

Dengan kemenangan ini, Italia untuk sementara masih menjadi pimpinan dari Klasemen Grup E dengan raihan tiga poin. Mereka masih unggul dari Swedia dan Republik Irlandia yang sama-sama meraih satu poin dari hasil laga imbang. Sementara itu Belgia berada di posisi terbawah karena gagal meraih poin.

Susunan Pemain
Belgia: Courtois; Ciman (Ferreira-Carrasco 75′), Alderweireld, Vermaelen, Vertonghen; Witsel, Nainggolan (Mertens 62′); De Bruyne, Fellaini, Hazard; R. Lukaku (Origi 73′)

Italia: Buffon; Barzagli, Bonucci, Chiellini; Candreva, Parolo, De Rossi (Thiago Motta 78′), Giaccherini, Darmian (De Sciglio 58′); Pelle, Eder (Immobile 75′)

Leave a Response