contact-agen-bola

|Sunday, May 27, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Italia Kalahkan Spanyol 2-0 Ke Babak Perempatfinal Lawan Jerman 

italia

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Italia berhasil memastikan diri melanjutkan langkah mereka ke babak perempatfinal Euro 2016 ini setelah berhasil mengalahkan sang juara bertahan dua edisi Euro sebelumnya yaitu Spanyol dengan skor akhir 2-0.

Duel sengit yang berlangsung di Stade de France, Senin (27/6/2016) malam WIB, Italia sudah memperlihatkan permainan yang mengancam Spanyol sejak dari babak pertama. Sementara itu Spanyol sendiri kesulitan untuk bisa menembus pertahanan dari Italia di sepanjang laga babak pertama.

Tercatat Italia masih kalah dalam penguasaan bola dengan hanya 42% namun mereka mampu membuat peluang lebih banyak. Tercatat ada tujuh tendangan dari 11 peluang Italia yang berhasil on target. Sedangkan Spanyol hanya dengan lima tendangan yang berhasil mengarah ke gawang dari total 13 peluang yang mereka dapatkan.

Italia berhasil mengungguli Spanyol berawal dari tendangan bebas di menit ke-33 dimana bola rebound mengarah ke kaki Giorgio Chiellini yang kemudian berhasil melanjutkan ke gawang dari Spanyol yang dijaga oleh De Gea.

Spanyol yang tertinggal dari Italia semakin memberikan serangan yang menekan ketika di babak kedua hanya sayang Spanyol masih belum mampu menembus lini belakang dari Italia bahkan mereka kembali kebobolan oleh Italia ketika di masa injury time oleh Graziano Pelle berawal dari skema serangan balik. Gol dari Pelle semakin mengukuhkan kemenangan Italia atas Spanyol.

Dengan kemenangan 2-0 Italia atas Spanyol ini maka mereka berhak ke babak perempatfinal dan lawan berikutnya dari Italia adalah sang juara dunia Jerman yang di laga kemaren berhasil mengalahkan Slovakia. Duel babak perempatfinal Euro 2016 antara Jerman melawan Italia akan berlangsung di Nouveau Stade de Bordeaux, Minggu (3/6) dinihari WIB.

Susunan pemain:

Italia: Buffon; Barzagli, Bonucci, Chiellini; Florenzi (Darmian 84′), Parolo, De Rossi (Motta 54′), Giaccherini, De Sciglio; Eder (Insigne 82′), Pelle

Spanyol: De Gea; Juanfran, Pique, Ramos, Alba; Busquets, Fabregas, Iniesta; Nolito (Aduriz 46′ (Pedro 81)), Silva, Morata (Vazquez 70′)

Leave a Response