contact-agen-bola

|Friday, August 17, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Italia Lolos Ke Babak 16 Besar Berkat Gol Tunggal Dari Eder 

Italia

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Italia harus menunggu sampai menit-menit akhir sebelum Eder berhasil mencetak gol untuk kemenangan dari Italia atas Swedia dengan skor akhir 1-0 yang mana sekaligus membuat Italia memastikan diri lolos ke babak 16 besar dari Euro 2016 Prancis ini.

Laga kedua Grup E ini yang berlangsung di Stadium Municipal, Toulouse, Jumat (17/6/2016) malam WIB, Italia dan Swedia sama-sama mampu bermain imbang terlihat dalam penguasaan bola dengan statistik 50-50.

Namun Italia mampu tampil lebih efektif dengan berhasil membuat delapan percobaan dimana empat yang berhasil mengarah ke gawang Swedia sedangkan Swedia tercatat tidak ada satupun yang berhasil on goal dari total tiga percobaan mereka.

Italia baru berhasil mencetak gol ketika di menit ke-88 lewat Eder. Dengan tambahan tiga poin dari kemenangan di laga ini membaut Italia dipastikan sudah lolos ke babak 16 besar setelah berhasil meraih enam poin dari dua kemenangan.

Sementara itu Swedia sendiri masih tertahan di posisi ketiga klasemen Grup E dengan hanya berhasil meraih satu poin saja.

Susunan Pemain

Italia: Buffon; Barzagli, Bonucci, Chiellini; Candreva, Parolo, De Rossi (Motta 73′), Giaccherini, Florenzi; Eder, Pellè (Zaza 59′)

Swedia: Isaksson; Lindelöf, Granqvist, Johansson, Olsson; Larsson, Ekdal (Lewicki 79′), Källström, Forsberg (Durmaz 79′); Guidetti, Ibrahimovic

Leave a Response