contact-agen-bola

|Saturday, December 1, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Italia Menuju Putaran Final EURO 2016 Setelah Mengalahkan Azerbaijan 

eder

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Timnas Italia sudah memastikan diri akan ikut bagian dalam putaran final Piala Eropa 2016 Prancis nanti. Italia lolos setelah mereka mengalahkan Azerbaijan dengan skor akhir 3-1. Laga yang berlangsung di National Stadium, Baku, Sabtu (10/10/2015), Italia bermain tanpa Andrea Pirlo dan Lorenzo Insigne yang masih mengalami cedera. Sementara itu Daniele De Rossi juga masih absen karena menjalanin skorsing kartu merah.

Walaupun demikian Italia berhasil membawa pulang hasil nilai penuh. Tim asuhan dari Antonio Conte itu mengalahkan Azerbaijan lewat tiga gol dari Eder, Stephan El Shaarawy, dan Matteo Darmian. Sementar gol balasan dari Azerbaijan lewat gol dari Dimitrij Nazarov.

Dengan kemenangan ini Italia dipastikan memimpin grup H dan lolos ke putaran final di Prancis nanti. Italia berada di puncak grup H dengan raihan 21 poin dari total sembilan laga mereka.

Di posisi kedua Grup H ada nama Norwegia yang sudah berhasil meraih 19 poin dari total sembilan laga. Untuk Kroasia sendiri masih berada di posisi ketiga dengan 14 poin dari delapan laga.

Susunan Pemain
Azerbaijan: K Arhayev; Medvedev, Huseynov, R F Sadygov, Dashdemirov; Garayev; Ismayilov (Mirzabayov 90+1′), Eddy (Sadiqov 66′), Amirguliyev, Nazarov; R Gurbanov (Erat 74′)

Italia: Buffon; Darmian, Bonucci, Chiellini, De Sciglio; Candreva (Montolivo 88′), Verratti, Parolo, El Shaarawy (Florenzi 74′); Pelle, Eder (Giovinco 79′)

Leave a Response