contact-agen-bola

|Tuesday, June 19, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Italia Merasa Kewalahan Meladeni Permainan Cepat Dari Jerman 

Jerman

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Antonio Conte mengakaui kekalahan Italia dari Jerman membuka beberapa titik lemah dari tim Azzurri. Italia sangat kewalahan ketika meladenin permainan cepat dan terorganisir Jerman. Italia yang menelan kekalahan telak 1-4 dari Jerman dalam laga ujicoba persahabatan di Allianz Arena, Rabu (30/3/2016) dinihari WIB tadi. Keempat gol Jerman dicetak masing-masing oleh Toni Kroos, Mario Goetze, Jonas Hector, dan Mesut Oezil sebelum satu gol balasan dari Italia lewat Stephan El Shaarawy.

Hasil kekalahan dari Jerman itu menjadi pelajaran buat Italia dan Conte menjelang turnamen Piala Euro 2016. Conte juga mengakui kalau Italia masih tertinggal dari Jerman. Secara permainan mantan pelatih Juventus itu mengatakan kalah Italia masih kelelahan dan kerepotan ketika melawan permainan cepat dari Jerman.

Conte juga menilai Italia seharusnya bisa lebih baik lagi dalam urusan penyelesain akhir.

“Tidak pernah menyenangkan untuk kalah, itu pasti. Tapi kami juga sudah mengatakan ingin menghadapi yang terbaik untuk memahami jarak antara kami dengan Jerman,” kata Conte dikutip Football Italia.

“Sejujurnya, saya tidak bisa komplain soal upaya dan kerja keras para pemain. Saya rasa beberapa pemain harus membayar tekanan fisik dari laga Kamis kemarin melawan Spanyol.”

“Kami harus bermain dengan sangat terorganisir dan dengan kecepatan ganda untuk menjembatani gap dengan Jerman, yang menjadi pemegang gelar Piala Dunia untuk alasan yang kuat.”

“Bahkan ketika kami punya peluang, kami tidak menuntaskannya dan menunjukkan kurangnya pengalaman. Kami harus memuji lawan kami atas performa dan penyelesaian akhir mereka yang tajam,” tambahnya.

Sepanjang laga Jerman tercatat unggul dalam penguasaan bola dengan 57%. Jerman juga mampu tampil lebih efisien dalam urusan peluang, dengan membuat 9 percobaan dimana 6 yang berhasil on target. Sementara itu Italia baru memiliki 12 percobaan dan hanya tiga yang berhasil mengarah ke gawang.

Leave a Response