contact-agen-bola

|Wednesday, October 18, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Italia Tetap Optimis Bisa Lolos Ke Piala Dunia 2018 

italia

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Italia yang menelan kekalahan dari Spanyol akhir pekan lalu semakin memperkecil peluang mereka langsung lolos ke Piala Dunia 2018. Namun Giampiero Venturo tetap optimis Italia bisa melaju ke putaran Final Piala Dunia 2018 nanti.

AKhir pekan lalu Italia harus mengakui keunggulan Spanyol dengan skor 0-3 saat berlaga di Santiago Bernabeu dalam laga lanjutan babak kualifikasi Piala Dunia grup G. Spanyol berhasil unggul lewat gol yang dicetak oleh Isco dua gol dan satu gol dari Alvaro Morata.

Hasil tersebut membuat posisi dari Italia berada di peringkat kedua dengan raihan 16 poin terpaut tiga poin dari Spanyol yang memimpin di puncak klasemen. Dengan kompetisi hanya tersisa tiga laga lagi akan sulit bagi Italia untuk bisa mengeser posisi Spanyol dari puncak pimpinan klasemen yang berhak lolos langsung ke putaran Final Piala Dunia 2018.

Walaupun harus melalui babak playoff namun pasukan Italia tetap optimis akan bisa meraih hasil positif.

“Ketika grupnya dirancang, kami sudah tahu bahwa hanya juara grup yang akan lolos,” Ventura mengatakan di Soccer Way. “Tentu saja kalau Anda bukan unggulan pertama dan Anda bermain melawan Spanyol, Anda harus menyadari bahwa Anda mungkin harus lolos lewat playoff.”

“Sebenarnya, itu yang hampir semua orang pikirkan ketika itu. Kami memang tidak tampil bagus pada hari Sabtu dan Spanyol pantas menang. Tapi kami akan menjalani playoff, tapi kami yakin kami pasti lolos ke Piala Dunia.”

Carlo Tavecchio PResiden dari FIGC (Federasi Sepakbola Italia) mengatakan akan menjadi bencana jika Italia sampai gagal lolos ke Piala Dunia 2018 nanti. Fokus Italia kini harus bisa meraih hasil positif dalam laga melawan Israel pada hari Rabu (6/9) dinihari WIB.

“Setuju dengan yang dikatakan Tavecchio, bahwa gagal lolos ke Piala Dunia akan sangat buruk. Tapi kami tidak memikirkan itu sekarang. Kami cuma akan memikirkan pertandingan melawan Israel. Kami butuh kemenangan untuk lolos ke playoff,” Ventura menegaskan.

Related posts:

Leave a Response