contact-agen-bola

|Thursday, February 23, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Italia Versus Spanyol Berakhir Imbang 1-1 

Italia

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Laga persahabatan dan ujicoba antara Italia melawan Spanyol berakhir dengan tanpa pemenang setelah laga diakhirnya dengan skor imbang 1-1. Laga yang berlangsung di Stadion Friuli, Udine, Jumat (25/3/2016) dinihari WIB, Antonio Conte memainkan formasi yang tidak biasa digunakan Italia yaitu 3-4-3.

Untuk urusan mistar gawang Italia masih dijaga oleh Gianluigi Buffon dan juga adanya lima kali pergantian pemain dari laga persahabatan Italia terakhir di November lalu. Davide Astori, Thiago Motta, Marco Parolo, Emanuele Giaccherini, dan Antonio Candreva di laga ini menjadi pemain starter.

Di lini depan Italia masih mengandalkan trisula dari Candreva dengan dibantu oleh Eder dan Graziano Pelle.

Untuk Spanyol sendiri memainkan David De Gea sebagai kiper utamanya dengan sektor gelandang tengah ada beberapa nama seperti Juan Mata, Mikel San Jose, Cesc Fabregas, dan Thiago Alcantara, dimana Sergio Busquets tidak dimainkan di laga ini. Untuk lini depan ada nama pemain veteran Aritz Aduriz berduet dengan Alvaro Morata sebagai starter.

Minusnya Busquets, lini tengah Spanyol lebih didominasi oleh pihak Italia. Dengan Statistik Italia berhasil membuat 11 percobaan dengan tujuh yang berhasil on target, sedangkan Spanyol dengan dua percobaan sepanjang laga ini.

Italia berhasil unggul terlebih dahulu lewat aksi dari Insigne di menit ke-68 yang menaklukan De Gea lewat umpan dari Giaccherini di sisi kiri. Berselang hanya dua menit Spanyol mampu menjawab dengan berhasil mencetak gol yang menyamakan kedudukan lewat Aduriz yang memanfaatkan bola rebound dari tendangan Morata.

Kedudukan imbang 1-1 bertahan sampai peluit panjang dibunyikan oleh wasit.

Susunan Pemain

Italia: Buffon; Darmian, Bonucci, Astori; Florenzi (De Silvestri 89′), Thiago Motta, Parolo (Jorginho 89′), Giaccherini (Antonelli 79′); Candreva (Bernardeschi 60′), Pellè (Zaza 60′), Eder (Insigne 51′)

Spanyol: De Gea; Juanfran (Jordi Alba 79′), Sergio Ramos (Nacho 46′), Piqué, Azpilicueta; Fabregas, San Jose, Thiago Alcantara (Isco 60′); Mata (Koke 46′), Morata (Alcacer 86′), Aduriz (Silva 71′)

Related posts:

Leave a Response