contact-agen-bola

|Monday, August 20, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Jaap Stam Menjadi Manajer Baru Dari Reading 

jaap-stam

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Jaap Stam yang memang sudah lama ingin menjadi manajer di Inggris kini menjadi kenyataan. Mantan bek Manchester Unite itu ditunjuk sebagai manajer baru dari klub Reading. Stam diberikan kontrak berdurasi dua tahun oleh pihak Reading. Pria asal Belanda itu menggantikan posisi dari Brian McDermott dan merupakan manajer pertama dari Reading yang berasal dari luar Britania Raya.

Ini juga merupakan pekerjaan pertama Stam sebagai manajer sebuh klub. Setelah pensiun dari karier profesionalnya di tahun 2007 lalu di juga sempat menjadi pemantau bakat untuk MU dan juga sebagai asisten pelatih dari PEC Zwolle dan Ajax Amsterdam.

Reading yang saat ini masih berlaga di Divisi Championship. Reading juga musim lalu juga hanya mampu finis di posisi ke-17 klasemen akhir Championship. Terakhir kalu mereka tampil di Premier League yaiut di musim 2012/2013 lalu.

“Reading sangat ambisius seperti halnya saya dan ingin kembali ke Premier League. Semoga kami bisa punya kerja sama yang bagus dan sampai ke sana,” ujar Stam seperti dikutip Sky Sports.

“Semua orang tahu bahwa tim-tim di Championship sangat kompetitif. Ini tak akan mudah, tapi kami akan bekerja keras,” kata pria berusia 43 tahun itu.

Leave a Response