contact-agen-bola

|Saturday, October 20, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Jackson Martinez Memiliuh Atletico Madrid Ketimbang AC Milan 

martinez

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Agen Jackson Martinez mengatakan kliennya sudah membuat keputusan untuk bergabung dengan Atletico Madrid ketimbang bermain bersama AC Milan. Proses transfer bahkan dikabarkan sudah terjadi. Seperti rumor sebelumnya Martinez masih mempertimbangkan akan bergabung dengan Atletico atau Milan. Martinez dikabarkan lebih memilih klub Spanyol dan akan memberikan kepastiannya di pekan depan.

Tetapi proses transfer Martinez rupanya lebih cepat terjadi. Agen Martinez, Luis Henrique Pompeo mengatakan kliennya menolak tawaran dari Milan.

“Kami berterima kasih kepada Milan, terutama (wakil presiden klub) Adriano Galliani, yang sudah melakukan apapun yang memungkinkan untuk membawa dia bergabung dengan Rossoneri,” ujar Pompeo kepada Calciomercato.

“Si pemain telah memutuskan untuk menerima tawaran Atletico Madrid untuk rencana yang mereka bangun dengan dia,” sambung dia yang dilansir Football Italia.

“Kesepakatannya sudah terjadi karena saya bilang begitu. Dia juga sudah menandatangani kontrak selama empat tahun ke depan dan klub Spanyol itu menebus klausul rilis yang ada di kontrak dia.”

Klausul rilis Martinez senilai 35 juta euro, harga tersebut sudah disetujui oleh pihak Milan. Walaupun begitu sampai saat ini belum ada konfirmasi secara resmi baik dari pihak Atletico ataupun Porto.

Martinez selama bermain bersama Porto penampilannya cukup gemilang. Setidaknya 92 gol sudah ditorehkannya dari total 132 penampilan bersama Porto.