contact-agen-bola

|Thursday, October 18, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Jackson Martinez Resmi Bergabung Dengan Atletico Madrid 

martinez

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Atletico Madrid sudah resmi mendapatkan Jakcson Martinez. Mantan penyerang FC Porto itu dikabarkan digaet Ateltico setelah pihak klub menembus klausul lepas 35 juta euro. Maca juga sudah mengabarkan sebelumnya kesepakatan antar Altetico dan Porto sudah tercapai Juni lalu. Namun kepindahan secara resmi penyerang asal Kolombia itu baru bisa sekarang dilakukan.

Martinez merupakan pemain ketiga yang direkrut Atletico di bursa transfer musim panas ini. Sebelum Martinez, Atletico sudah mendapatkan Luciano Vietto dan Yannick Ferreira Carrasco.

“Kami senang dengan transfer ini. Jackson adalah penyerang luar biasa, dia bisa menyelesaikan peluang seperti apa pun,” ujar direktur olahraga Atletico, Jose Luis Caminero, soal penyerang bertinggi 185 cm tersebut.

“Berkat ukuran tubuhnya, dia juga bisa menyundul bola dan piawai mempergunakan kedua kakinya. Saya yakin, dia bisa menambah kekuatan tim kami.”

Martinez pemain berusia 28 tahun ini bermain bersama Porto selama tiga tahun dengan catatan 98 gol dari total 133 penampilannya. Sebelumnya bergabung dengan Atletico, Martinez juga sempat menjadi incaran dari AC Milan.