contact-agen-bola

|Thursday, October 18, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Jackson Martinez Resmi Bergabung dengan Atletico 

martinez

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Jackson Martinez kini resmi hengkang dari FC Porto dan tinggal menyelesaikan proses kepindahannya ke Atletico Madrid. Atletico Madrid harus mengeluarkan dana sebesar 35 juta euro atau sekitar 519 milliar untuk memboyong Martinez dari Porto. Martinez sudah mengkonfirmasikan kepastian kepindahan ke Atletico beberapa hari lalu setelah Kolombia tersingkir dari turnamen Copa America.

Dengan konfirmasi dari Martinez ini sekaligus membenarkan kabar yang bereda kalau Martinez lebih memilih bergabung dengan Atletico ketimbang AC Milan yang walaupun lebih dulu mengajukan penawaran kepadanya.

Dari pihak Porto juga sudah mengumumkan secara resmi perihal kepindahan Martinez ke Atletico dengan menembus klausul dalam kontrak Martinez.

Atletico Madrid harus mengeluarkan dana sebesar 35 juta euro untuk Porto supaya Martinez bisa bergabung dengan mereka. Atletico akan segera menyelesaikan proses transfer Martinez dalam beberapa hari ke depan.

“Pada hari Selasa ini, Atletico Madrid sudah sepakat untuk membayar klausul rilis Jackson Martinez sebesar 35 juta euro (24,8 juta poundsterling),” demikian pernyataan resmi Porto.

Selama bermain bersama FC Porto, Martinez sudah membuat 92 gol dari 136 laganya bersama Porto. Di Atletico Madrid nanti, Martinez akan mengisi posisi yang baru saja ditinggalkan Mario Mandzukic yang memutuskan bergabung dengan Juventus.