contact-agen-bola

|Saturday, July 21, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Jackson Martinez: Saya Akan Bermain Dengan Atletico Musim Depan 

jacksonmartinez

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Jackson Martinez kini sudah mengumunkan dia akan bergabung dengan Atletico Madrid di musim depan. Martinez juga berharap dia bisa sukses di Atletico seperti kompatriotnya yang sudah duluan sukses bersama Atletico, Radamel Falcao. Martinez sebenarnya dihubungkan dengan Milan pada awalnya dan kabarnya hanya tinggal selangkah lagi klub Italia itu mendapatkan penyerang FC Porto tersebut. Namun ditengah jalan negosiasi Atletico menyalip dan berusaha mendapatkan Martinez. Martinez kini sedang membela Chile di Copa America.

Dalam proses negosiasi terakhir ini, Martinez akhirnya memutuskan untuk bergabung dengan Atletico daripada AC Milan. Setelah sebelumnya agen Martinez membenarkan berita tersebut, kini giliran Martinez sendiri juga sudah membenarkan kabar tersebut dan dirinya akan bermain bersama Atletico di musim depan.

“Semua sudah siap. Saya akan berlibur dulu bersama keluarga saya, kemudian terbang ke Spanyol untuk memperkenalkan diri ke klub baru saya,” ujar Martinez usai Kolombia disingkirkan Argentina di perempatfinal Copa America.

“Saya sangat antusias menyambut petualangan baru dengan Atletico Madrid. Ini adalah tantangan baru dalam karier saya dan saya berharap segalanya berjalan baik untuk saya,” lanjutnya seperti dikutip Football Espana.

Martinez kini akan menjadi pemain kedua Kolombia yang membela klub Atletico Madrid setelah sebelumnya Falcao juga sukses bersama Atletico. Falcao yang bermain selama dua musim dengan catatan 70 gol dari total 91 penampilannya dan juga membantu Atletico meraih Copa del Rey dan satu trofi Liga Europa.

“Saya bergabung dengan janji akan berkontribusi untuk perkembangan klub ke depannya,” kata pemain berharga 35 juta euro tersebut.

“Saya berharap bisa sesukses pemain Kolombia lainnya di klub ini, Falcao. (Tantangan terbesar) saya adalah beradaptasi dengan gaya bermain yang benar-benar berbeda.”

“Saya sempat bertemu dengan Cholo sebelum tampil di Copa America. Dia mendoakan kesuksesan untuk saya di Copa America dan berharap untuk segera mendatangkan saya,” tutup pemain 28 tahun itu