contact-agen-bola

|Monday, July 23, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Jackson Martinez Tidak Mau Dibandingkan Dengan Falcao 

martinez

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Jackson Martinez yang resmi pindah ke Atletico Madrid tidak terhindarkan kini ada rumor yang membandingkannya dengan pendahulunya di Atletico yaitu Radamel Falcao. Tetap Martinez menegaskan kembali kalau dia itu berbeda dan tidak sama dengan Falcao. Martinez resmi bergabung dengan Atletico setelah pindah dari Porto dengan klausul rilis senilai 35 juta euro.

Martinez tiba di Madrid pada hari Selasa (21/7) lalu. Kedatangan Martinez ke Madrid disambut sejumlah suporter yang sudah menunggunya di Bandara. Pemain Kolombia yang berusia 28 tahun itu langsung bergabung dengan rekan-rekan satu timnya di Atletico Madrid.

Bergabungnya Martinez ke Atletico juga mengikuti jejak Falcao. Falcao yang kini bermain di Chelsea dengan status pemain pinjaman itu dulunya juga pernah bermain di Porto kemudian hengkang dan bergabung dengan Atletico.

Falcao bergabung ke Atletico dari Porto pada tahun 2011. Selama dua tahun bermain bersama Atletico, total ada 52 gol yang dibuat Falcao dai 68 laga dan berhasil memenangkan Copa del Rey, Liga Europa dan Piala Super Eropa bersama Atletico.

Martinez pun dibandingkan dengan Falcao. Namun Martinez menolah dibandingkan dengan Falcao.

“Falcao adalah Falcao dan Jackson adalah Jackson. Sama saja, Anda adalah jurnalis tapi ada yang lain yang berbeda,” ujar Martinez seperti dilansir Football Espana.

“Saya senang dengan sambutan ini, senang ada di sini, dan saya siap bekerja dan menyesuaikan diri dengan teman-teman setim,” lanjutnya.

Martinez juga yakin proses adaptasinya di Atletico Tidak akan menjadi masalah. Dia juga sudah siap untuk bekerja keras agar bisa segera kompak dengan para pemain Atletico Madrid.

“Siapapun yang tidak tahu Atletico berarti tidak tahu soal sepakbola. Mereka adalah tim kuat yang ingin terus berkembang dengan gaya bermain yang sudah membawa kesuksesan,” kata Martinez.

“Saya pikir saya bisa beradaptasi dengan permainan mereka. Itulah mengapa mereka merekrut saya dan semua orang di tim ingin membantu tim. Yang paling penting adalah memulai musim dengan baik.”

“Saya ingin berterima kasih kepada fans untuk sambutannya dan berjanji untuk bekerja keras. Saya ingin membantu tim untuk terus berkembang,” ucapnya.

Selama tiga tahun bermain dengan Porto total ada 92 gol dari 133 laga yang berhasil dicatatkan Martinez.