contact-agen-bola

|Friday, July 20, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Jadi Kiper Utama Dortmund Tekad Langerak di Musim Depan 

langeraki

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Mitchell Langerak selalu menjadi kiper pilihan kedua di Borussia Dortmund. Namun kini dengan datangnya pelatih baru dan tentu suasana baru buat klub, Langerak bertekad untuk merebut posisi kiper nomor satu Die Borussen. Langerak dibeli Dortmud dari Melbourne Victory di tahun 2010. Musim lalu dia mendapatkan penampilan terbanyaknya selama ini bersama Dortmund. Setidaknya ada 17 kali penampilan dipasangkan Juergen Klopp di seluruh kompetisi, dengan menjadi starter sebanyak sembilan kali.

Langerak selama lima tahun ini membela Dortmund memang terlihat sangat jarang tampil dan cuma punya 26 kali penampilan di seluruh kompetisi Dortmund. Selama ini dia selalu kalah dari kiper utama Dortmund Roman Weidenfeller.

Kini dengan kepergiaan Kloop dan datangnya pelatih baru, Thomas Tuchel, Langerak berharap dia bisa naik menjadi kiper utama dari Dortmund.

Apalagi Tuchel beberapa hari lalu mengaku ingin ketiga kipernya termasuk Roma Burki yang baru didatangkan dari Freiburg, bersaing secara sehat dan ini tentu membuka kans Langerak bermain lebih besar.

“Tentu saja saya ingin mengunci posisi kiper nomor satu. Itulah tujuan saya,” ujar Langerak kepada Perform seperti dikutip Soccerway.

“Tapi ini adalah musim baru, dengan kedatangan pelatih baru. Banyak hal akan berubah dan sulit untuk berspekulasi saat ini karena saya sendiri tidak tahu apa yang akan terjadi,” lanjutnya.

“Para pemain tentu ingin melihat apa yang akan terjadi musim depan, tapi kita lihat saja seperti apa jadinya.”