contact-agen-bola

|Monday, December 18, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Jadi Korban Rasial, Ini Kata Marcelo 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Bek Real Madrid, Marcelo, menjadi korban rasial fans ketika El Real menang 3-0 atas Atletico Madrid pada semifinal leg pertama Copa del Rey di Santiago Bernabeu, Rabu (5/2/2014). Meski demikian, pemain asal Brasil ini mengaku tak terpengaruh oleh aksi tak terpuji para Madridistas karena yang terpenting baginya adalah klub.

Dalam laga tersebut, fans Madrid menirukan suara monyet yang diduga ditujukan kepada Marcelo. Pasalnya, suara-suara tersebut keluar saat Marcelo sedang melakukan pemanasan sebagai persiapan menjadi pemain pengganti.

Marcelo, yang akhirnya tak dimainkan dalam laga tersebut mengaku apa yang dilakukan para pendukung adalah hal yang tak terpuji. Meski demikian, dia menegaskan bahwa apa yang diterima itu tak memberikan pengaruh terhadap dirinya.

“Saya ingin berterima kasih kepada kalian semua atas dukungan yang sudah diberikan kepadaku hari ini,” tulis Marcelo di akun Twitter -nya, Kamis (6/2). “Dan meskipun ini bukan pertama kali hal tersebut terjadi, saya bisa meyakinkan anda bahwa kami lebih kuat dari segala macam aksi rasial.”

“Ini tidak akan pernah memberikan pengaruh kepadaku atau pun keluargaku.”

Marcelo telah 25 kali tampil bersama El Real di semua kompetisi pada musim ini.

Baca artikel menarik lainnya diĀ agenbola.net

Related posts: