contact-agen-bola

|Friday, November 24, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Jadi Tim Terbaik, Bayern Raih Oscar Versi Olahraga 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Tak lama setelah menjuarai Bundesliga 1, Bayern Munchen dianugerahi sebagai tim olahraga terbaik tahun 2014. Bayern memenangkan Laureus World Sports Award yang dianggap setara dengan Oscar versi olahraga.

Tahun ini, Bayern mengungguli nominasi lain semisal timnas Brasil, tim basket Miami Heat, tim rugbi Selandia Baru, tim F1 Red Bull dan duo petenis, Bob dan Mike Bryan.

Perwakilan Bayern, Paul Breitner menerima penghargaan prestisius itu dari legenda Belanda, Johan Cruyff. Bayern jadi tim sepak bola ketiga yang meraih Laureus setelah Manchester United pada 2000 dan Barcelona, dua tahun lalu.

“Sebuah momen hebat lainnya untuk klub fantastis kami. Saya bangga bisa membawa Oscar -nya olahraga ke Munich,” ucap Breitner kepada situs resmi klub.

Di sisi lain, Bayern jadi satu-satunya insan sepak bola yang memenangkan Laureus tahun ini. Olahragawan terbaik diraih pembalap F1, Sebastian Vettel dimana comeback terbaik digondol petenis Spanyol, Rafael Nadal.

Baca artikel menarik lainnya diĀ agenbola.net

Related posts: