contact-agen-bola

|Saturday, October 21, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Jalani Tes Medis, Di Maria Akan Segera Bergabung Dengan PSG 

di maria

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Angel Di Maria sudah semakin dekat bergabung dengan Paris Saint-Germain. Winger asal Argentina itu sudah menjalani proses tes medisnya di Qatar sebagai bagian dari proses transfernya ke PSG. Di Maria yang sampai di Doha, Qatar, pada Minggu (2/8) malam waktu setempat. Sebelumnya dia sudah dijadwalkan akan langsung melakukan tes medis namun karena dia masih lelah akibat perjalanan jauh dari Argentina selama 20 jam, dia langsung istirahat menuju ke hotel.

Jadwal tes medis Di Maria akan dilakukan pada Selasa (4/8). Tes ini akan dilakukan di Aspetar yang merupakan rumah sakit ortopedi dan olahraga di Doha.

Jika nantinya Di Maria lulus tes makan dia akan segera terbang ke Paris dan menandatangani kontrak dengan PSG yang dikabarnya berdurasai selama empat tahun dengan gaji yang diterimanya sebesar 170 ribu poundsterling per minggunya.

PSG dikabarkan harus mengeluarkan dana sebesar 44,4 juta poundsterling untuk Manchester united agar bisa mendatangkan Di Maria. Di Maria yang baru satu musim bermain bersam MU di Premier League menyusul kepindahannya dari Real Madrid dengan nilai transfer sebesar 59,7 juta poundsterling.

Selama bermain bersama MU, performa Di Maria terbilang juga tidak terlalu buruk. Dia berhasil mencetak empat gol dan juga 12 assist dari total 32 laga bersama dengan Manchester United.

Related posts: