contact-agen-bola

|Thursday, October 19, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

James Memiliki Mimpi Besar Bersama Dengan Bayern Munich 

James

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

James Rodriguez masih memiliki ambisi cukup besar walaupun dirinya sudah meraih berbagai penghargaan bersama dengan Real Madrid. James masih menyimpan mimpi yang lebih besar lagi dengan bersama Bayern Munich musim depan ini.

Sejak bergabung dengan Madrid pada 2014 lalu dari Monaco, James setidaknya sudah meraih atu trofi La Liga, dua trofi Liga Champions, dua trofi Piala Dunia Antarklub, dan satu trofi Piala Super Eropa. Capaian tersebut terbilang cukup sukses bagi pesepakbola profesional.

Namun dari begitu banyaknya trofi di raih bersama Madrid, kontribusi James terbilang tidak besar sejak zidane menjadi pelatih dari Madrid. James tercatat hanya tampil sebanyak 32 laga di musim lalu dengan torehan 19 gol.

Ketika di musim pertamanya saat Madrid ditangani oleh Carlo ANcelotti, James cukup berkontribusi besar dengan mencatatkan 17 gol dari 46 laga  penampilan. Sangat wajar jika James lebih memilih untuk hengkang dari Real Madrid di musim panas ini dengan memilih Bayern Munich.

Striker timnas Kolombia itu bergabung dengan Bayern sebagai status pemain pinjaman untuk dua tahun kedepan namun memiliki opsi bisa dipermanenkan oleh Bayern dengan harga 35 juta euro. Dengan kembali bersama Carlo Ancelotti, James sangat berharap dirinya bisa tampil bagus kembali dan juga bisa menorehkan sejarah bersama Bayern Munich.

“Saya sangat senang dan tak sabar untuk berada di klub besar serta tim yang hebat ini,” ujar James kepada Bayerntv.

“Semua tahu siapa itu Bayern FC dan status klub itu,” sambungnya.

“Budaya baru, klub baru, kehidupan baru. Tapi saya begitu antusias, saya punya mimpi besar di sini, dan saya berharap bisa meraih sukses besar,” tutupnya.

Related posts:

Leave a Response