contact-agen-bola

|Saturday, July 21, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

James Milner Diisukan Pindah Ke Liverpool 

Milner

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

James Milner kini sedang diisukan akan pindah ke Liverpool setelah tersiar kabar sedang bernegosiasi dengan pihak Liverpool yang tertarik untuk memakai jasa Milner di Premier League musim depan. Kabar ini tersiar dikarenakan kontrak James Milner dengan The Citizen Manchester City akan berakhir.

Seperti yang dilansir oleh BBC Sport, The Reds bergerak sangat cepat untuk bisa mendapatkan tanda tangan dari Milner yang kini berusia 29 tahun ini, karena bukan hanya Liverpool yang tertarik untuk merekrut Milner ada sejumlah klub lainnya yang juga sudah mengincar Milner seperti salah satunya Arsenal. Namun Manchester City dikabarkan tetap masih ingin mempertahankan Milner di skuadnya untuk musim depan, tetap James Milner menuntut jaminan dari The City untuk lebih sering menampilkan dia di pertandingan musim depan sebagai pemain regular di tim utama.

James Milner memulai karier sepakbolanya dengan klub asalnya Leeds United. Selain Leeds, Milner juga pernah bermain untuk Newcastle United dan Aston Villa yang kemudian direkrut oleh City di musim panas 2010 dengan nilai transfer sebesar 26 juta Pounds.

Meskipun Manchester City dipenuhin oleh beberapa bintang asing. Milner termasuk yang bisa berhasil bermain sebagai pemain reguler di The Citizen. Setidaknya dalam lima musim terakhir ini Milner bisa bermain diatas 25 kali pertandingan di Premier League.

Selain itu Milner juga tetap salah satu pemain reguler di tim Nasional Inggris yang saat ini diasuh oleh pelatih Roy Hodgson. Milner melakoni debut pertandingan internasionalnya pada tahun 2009 yang hingga kini sudah mengantongi sebanyak 53 caps pertandingan bersama tim Nasional Three Lions namun hanya baru menyumbangka satu gol saja.